Senin (21-02-2022) Proses Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa Baruga telah memasuki tahapan test ujian dengan pelaksanaan ujian yang sesuai agenda panitia pelaksana yang dilaksanakan dalam 1 hari yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2022.

Sebelumnya Tim Seleksi calon perangkat desa telah menerbitkan Pengumuman Pendaftaran Calon Perangkat Desa dengan jabatan sebagai Kepala Kewilayahan Samudera dan Lagaroang yang dibuka dari tanggal 25 Januari – 07 Februari 2022. Hingga pada Penutupan pendaftaran Calon Perangkat Desa Baruga hanya terdapat 4 pendaftar yang dapat melanjutkan ke tahap ujian tertulis yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Baruga, dan Tes Wawancara di Kantor Kecamatan Malili, Berikut 4 nama calon perangkat desa yang mengikuti ujian tersebut :
Calon Perangkat Desa jabatan Kepala Kewilayahan Samudera
1. Muh. Ferry Firman
2. Muhajir

Calon Perangkat Desa jabatan Kepala Kewilayahan Lagaroang:
1. Darmawati
2. Bambang Suprianto

Ujian tertulis dimulai pada pukul 09:00 WITA, Keempat calon diberikan waktu 60 menit atau 1 jam untuk mengerjakan 50 soal ujian. Setelah waktu pengerjaan soal ujian selesai, tepat pada pukul 10:00 WITA, langsung dilakukan Pemeriksaan hasil jawaban dan memaparkan nilai hasil jawaban calon secara transparan. Pada Hasilnya para calon perangkat desa baruga memperoleh hasil nilai sebagai berikut : 

Setelah Ujian Tertulis dilaksanakan para calon Perangkat Desa Baruga dipersilahkan istirahat dan akan melanjutkan Tes Wawancara pada pukul 14:00 WITA yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Malili. Tes Wawancara ini dilaksanakan selama kurang lebih 30 menit. Pada Hasilnya dari 3 penilai Tes Wawancara memberikan hasil tes Calon Perangkat Desa Baruga sebagai berikut :

Bagikan Berita