Penjabat Kepala Desa Baruga Jamal kini telah menyerahkan tugas dan wewenang kepada Kepala Desa Baruga Yahya Abdullah, Pada Senin (22/11/2021) pukul 13:30 – 14:30 WITA, bertempat di Aula Kantor Desa Baruga Kecamatan Malili. Acara Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Camat Malili, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, beserta masyarakat desa Baruga.

Ditengah acara, Camat Malili memberikan sambutan kepada masyarakat Desa serta menyampaikan pesan-pesannya kepada Kepala Desa Baruga yang terpilih diantaranya agar dapat membawa nama Desa Baruga lebih dikenal oleh masyarakat luar, seperti dengan mengadakan Tanda Batas Desa maupun hal-hal lainnya.
Kemudian dilanjutkan mantan penjabat Kepala Desa Baruga Jamal yang menyampaikan kata-kata pamitan, beliau mendapatkan kesan yang banyak setelah menjabat di Desa Baruga dan berharap agar kedepannya tetap bisa terus bersinergi dengan baik dan bersifat harmonis serta kekeluargaan.

Adapun Wakil Ketua BPD Sangkala, memberikan pesan-pesannya yaitu agar kedepannya Kepala Desa bisa tetap seperti sebelumnya yang dimana pada setiap musyawarah ataupun kegiatan yang akan dilakukan dapat terus berkoordinasi dengan baik dan sejalan dengan apa yang diharapkan bersama demi suksesnya pembangunan di Desa Baruga.

Pada kesempatan ini Penjabat Kepala Desa Jamal melakukan foto perpisahan bersama dengan perangkat Desa Baruga dan acara pun diakhiri dengan makan bersama.

Bagikan Berita