Pemerintah Desa Baruga melakukan Rapat Kordinasi yang dihadiri oleh BPD, Kepala Dusun Dan Ketua RT beserta Pengurus BUMDESMA dan Ketua BUMDES pada tanggal 23 Juni 2021 bertempat di Aula Kantor Desa Baruga pukul 15:00-15:20 WITA.

 Pada Rapat Kordinasi ini Peserta musyawarah hadir untuk membahas penetapan dan alasan pergantian nama calon penerima BLT yang awalnya Sarifuddin Nur, namun karena beliau telah meninggal dunia akhirnya digantikan oleh istrinya bernama Siti Hadijah.

Pada Kesempatan ini juga Rikal selaku salah satu pengurus BUMDESMA dimintai keterangan tentang situasi ataupun masalah apa saja yang terjadi di Baruga Colaborate Center (BCC). Adapun kondisi di BCC yang menjadi keluhan yaitu Kebersihan serta Bangunan atau Properti yang ada dikawasan ini. Pemerintah desa mengharapkan agar 2 hal ini menjadi perhatian khusus bagi para pengurus BUMDESMA agar BCC dapat terjaga kualitasnya dan dapat bertahan lama agar tetap bisa dinikmati oleh penduduk setempat maupun yang datang ke daerah Malili. Adapun Ketua dari BUMDES juga hadir dalam kegiatan musyawarah ini dan memaparkan hasil laporan dari Lembaganya.

Bagikan Berita