Sehubungan dengan Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2021 maka Pemerintah desa mulai kembali melakukan penyaringan/pembahasan nama-nama calon penerima BLT-DD.

Dengan langkah awalnya yaitu kepala dusun, ketua RT beserta BPD membahas nama-nama warga yang dirasa layak untuk mendapatkan bantuan diwilayahnya masing masing.

Nama-nama ini kemudian dibawa dan dibahas dengan melakukan Musyawarah tingkat Desa dengan menghadirkan BPD, Tokoh Masyarakat, serta tim Pendamping Desa bertempat di Aula Kantor Desa Baruga (12-01-2021), kegiatan ini dilakukan untuk membahas serta menyaring nama-nama calon penerima  Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT-DD) 2021 di tingkat Desa.

Pada proses kegiatannya peserta musyawarah sepakat menentukan syarat-syarat calon penerima BLT-DD yaitu dikategorikan sebagai warga yang terdampak imbas dari pandemi COVID-19 dan tergolong sebagai keluarga kurang mampu atau berpenghasilan rendah.

Para penerima BLT-DD akan menerima bantuan dengan nominal sebesar Rp300.000/bulan selama 3 bulan, terhitung sejaka awal penerimaan bantuan ini.

Bagikan Berita

https://slot-server-thailand.smkn1warungasem.sch.id/

https://frappeposadas.com.ar/wp-includes/elangwin/

depo 25 bonus 25

elangwin

https://smkn2jepara.sch.id/wp-includes/js/depo25-bonus25/

https://smkn2jepara.sch.id/wp-includes/js/joker123/

https://smkn2jepara.sch.id/wp-includes/js/garansi-kekalahan-100/

https://smkn2jepara.sch.id/wp-includes/js/mahjong-slot/

http://tmj.pnl.ac.id/wp-includes/js/server-kamboja/

https://puskesmaskertakhanyar.banjarkab.go.id/wp-includes/blocks/detail/