Pemerintah Desa Baruga telah menyelenggarakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) untuk membahas Pemutakhiran Pendataan Sustainable Developement Goals-Desa (SDGs Desa) Baruga Kabupaten Luwu Timur Kecamatan Malili yang telah berakhir pada tanggal 23 Juni tahun 2021, sekaligus melakukan penetapan jumlah keluarga beserta anggota keluarga yang telah terdata oleh tim relawan SDGs Desa Baruga.

 Kegiatan ini dihadiri oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepala Dusun, Ketua RT beserta tim pendamping desa kecamatan malili dan bertempat di Aula Kantor Desa Baruga pada pukul 14:00-14:30 WITA. Pada kesempatan ini pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras oleh para tim relawan SDGs yang telah bersusah payah melakukan pendataan kepada warga-warga dan berharap bahwa hasil pendataan ini akurat sehingga semakin memahami kondisi warga yang ada di desa Baruga.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Penetapan penyelesaian pendataan SDGs Desa Tahun 2021 oleh Sekretaris Desa bersama wakil ketua BPD.

Bagikan Berita